THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 03 Desember 2010

KumPuLaNN RayUan-RayUan Gomball

  1. Waktu diangkaot ato di bus, lu sengaja pindah duduk n duduk di sebelah itu cew.
    cow : maaf mbak, gak ada org khan, saya duduk ya,
    cew : iya, silahkan.
    cow : biz bahaya kalo cew cakep seperti mbak duduk sendiri.
    cew : mang napa mas?
    cow : biz skrg byk penjahat yg bermuka manis, jadi kalo saya disini saya bisa jagain mbak (sambil cuek bilang nya.)
  2. Co : Gimana sehh Cara nya ??
    Ce : Hah ?? Cara apa ??
    Co : Biar Selalu Keliatan Cakep kayak Kamu ?...
    Ce : ...............................
  3. cow : tau ga siapa tercantik di dunia ini ??
    cew : ehm .... ga tau tuh ... mungkin si X kali yah ...
    cow : salah !!!
    cew : klo gitu siapa donk ??? (dalam hatinya pasti nehh cow mau bilang gw)
    cow : yg tercantik itu si XX lagi
    cew : owww .... ( kecewa nehh cew )
    cow : tapi tau ga di hati ku ... kamu yg paling cantik maniz imut bla bla bla ... di jagat raya ini
    cew : ... (tersipu malu n wajah kemerah2an)
  4. Dalam hidup selalu ada alasan untuk segala sesuatu nya
    alasan untuk hidup
    alasan untuk mati
    alasan untuk menangis
    tapi..jika kamu tidak bisa menemukan alasan untuk tersenyum, bisa kah aku menjadi alasan itu???
  5. Bukan titik menghasilkan tinta
    Tapi tinta menghasilkan titik
    Bukan cantik menghasilkan cinta
    Tapi cinta menghasilkan cantik
  6. Nelpon gebetan yang pulsanya dah abis
    co : kok ga dibales sih sms aku?
    ce : kan pulsanya abis...kalo diisiin mah bakal aku bales deh...hehe
    co : emang mau pulsa yang berapa?
    ce : seratus ribu ajah cukup kok, hehehe...
    co : maaf banget...aku nggak bisa ngasih pulsa seratus ribu, aku hanya bisa berusaha memberikan seratus ribu macam perasaan terindah yang mungkin belum pernah kamu rasakan sebelumnya...
  7. Kejadiannya pas gw ama mantan gw lagi makan roti bakar di warung pinggir jalan.
    Pas lagi enak2 makan, eh kaki cewe gw di gigit nyamuk, secara dia kan pake celana 7/8.
    ce : "duh, jadi gatal neh banyak nyamuknya di bawah.."
    gw : "mana nyamuknya...(sambil ngeplok tangan)"
    ce : " masih ada tuh, (udah mulai jengkel)....nggigitin terus.."
    gw : "coba gw bisa bicara bahasa nyamuk, gw kan bilang, woi...jangan gigit kaki cewe gw, gantinya gigitin aja kaki gw...."
    ce : "(sambil tersenyum).....ah, loe bisa aja (nyubit lagi)"
  8. hanya butuh sedetik tuk melirikmu,
    semenit tuk mengingatmu,
    sejam tuk menyukaimu,
    sehari tuk suka banget ma kamu,
    tetapi butuh seumur hidup tuk melupakanmu
  9. Di tempat makan
    cowo : eh, cabut yuk,, ga betah nih aku dsini.
    cewe : loh, knp ?
    cowo : kamu ngerasa ga sich, cowo2 di sekeliling kita tuh ngeliatin aku sinis banget.
    cewe : ha, masa sich ?
    cowo : iya, dan setelah aku pikir, aku tau knp mereka begitu. pasti mereka iri d gara2 pasanganku malam ini begitu cantiknya.
    Ya udah yuk buruan jalan ...
  10. "Tadi aku ketemu KEDAMAIAN , KEBAHAGIAAN, KASIH , dan CInta. Mereka ber empat butuh tempat tinggal. Maaf tanpa izin, aku kasih alamatmu. Semoga mereka selalu bersamamu. Love you ^^ "
  11. Ulang Tahun
    Bunga2 nyang tadi gw liat ga sepadan ama kecantikan lo
    Boneka2 nyang di usulkan ama temen2 gw ga seimut diri lo
    Barang2 nyang gw mo bli hari neh ga ada nyang seelegan lo
    Gw hanya bisa ngasih lo kata2 aje bahwa gw merupakan makhluk terbahagia bisa ikut ngerayain ultah dan bahkan menjadi pacar makhluk tercantik di dunia neh...
    ---
    Hati gw ude lo rampas sejak pertama kale kita ketemu
    Sejalan waktu jiwa dan raga gw pun ude jadi milik lo...
    Ga ada lage nyang bisa gw kasi lo selaen (benda) nyang tak berharga neh... semoga lo suka n mo trima ketulusan hati gw....
    ---
  12. Wisuda
    Co : nanti pas lagi wisudaan dandanannye jan tlalu cantik yeh....
    Ce : nape mang?
    Co : memang seh hari spesial....tapi....kasian nyang laen nanti...
    (by Liver freak)
    --
    "Mao wisuda yah yank ?? mao hadiah apa ?? eitss...jangan minta jadi cakep... kalo itu ga perlu di minta udah dari dulu kamu dah dapet ^^ "
    "Aku yakin dosen en rektor kamu ga rela kamu di wisuda nanti... mengingat jarang2 khan seorang bidadari bisa kuliah di Universitas mereka "
    ---
  13. Puasa
    Co : "Puasa kali ini keknya bakal berat yah yank buat aku"
    Ce : "Hah ? kenapa ? "
    Co : "Iya, ampe yg diAtas langsung mengirimkan seorang bidadari kek kamu untuk menjaga aku"

    ---
    "aku puasa makan seharian ga papa...puasa minum 18 jam juga ga papa...tapi kalo disuruh puasa mikirin kamu, semenit pun pasti langsung batal ! "

    ---
    Co : Cinta ....., di bulan puasa ini aku merasa sejuk terus nihh, damai ....
    Ce : Masa sih, kok bisa ??
    Co : Iya, selama aku bisa melihat wajah km, hati aku selalu sejuk n damai ....

    ---
    Ce : Kenapa koq kamu gak sahur td malam...?
    Co : Aduhh yank... aku bingung jawabnya....
    Ce : Kenapa sih... kamu kesiangan bangunnya...?
    Co : Bukannya begitu haniy... pas jam nya sahur aku lg mimpiin kamu... aku jd gak mau bangun dehh...

    ---
    Co : "untung ada ayang di sini.... "
    Ce : "emang napa..?"
    Co : "gw tadi haus banget tau.... tapi setelah liat wajah mu yg teduh... hausnya langsung ilang...."
    Ce : "halah..siang2 udah ngegombal... udah buka sono..."
    Co : "ya gini resiko kalo puasa deketan terus... tapi gpp ko'... kalo kamu selalu ada disampingku, buka minum teh tawar aja udah cukup.... "
    Ce : "bukannya harus pake yang manis dulu....?!"
    Co : "kan ada kamu....?!"
    ---
  14. cowo : "Say, meskipun aku orang biasa2 aja and bahkan mungkin ga pantas buat kamu, tp aku tau satu hal yg pasti"
    cewe : "Apaan tuh mas?"
    cowo : "Bahwa aku adalah pria yg paling mencintaimu dari seluruh pria di dunia ini"
  15. Long distance
    Lo jauh disana, gw ga bisa kasi ape2 selaen doa2 nyang tak berkesudahan, karna milik gw nyang laen ude gw titipin smua ke lo...
  16. Mgkn kmu gak prnah menganggap aku ada dlm crita hdupmu tp aku akan slalu ada untukmu.. no price 4 u paid..
  17. "My Dear,....kmu tau acara Wisata Kuliner kan? kemaren aku ketemu hostnya si Bondan Winarno,.....dia nanya kbar aku juga kmu,......dia juga liat foto kmu di dompet aku,.....trus aku tanya donk pendapat dia......tau gak dia bilang apa?........
    Ibarat makanan baik pembuka ataupun penutup..... kamu tuh Maknyussss"
  18. Gw harap gw bisa dilahirin dengan 5 nyawa, di 5 tempat, dengan 5 kebiasaan, 5 kebahagiaan, dan 5 kali jatuh cinta dengan org yg sama....

0 komentar: